Liga Indonesia

2 Bintang Baru Persipura Bakal Unjuk Gigi di Laga Lawan Persela

Sabtu, 28 Juli 2018 18:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Trio Brasil di Persipura, Addison Alves, Marcio Nascimento, dan Hilton Moreira. Copyright: © Media Officer Persipura
Trio Brasil di Persipura, Addison Alves, Marcio Nascimento, dan Hilton Moreira.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Persela Lamongan di Surajaya, Minggu (29/07/18), Persipura akan diperkuat oleh dua pemain anyarnya yang baru berapa hari direkrut jelang putaran kedua.

Mereka adalah Valentino Telaubun dan Addison Alves. Keduanya bisa langsung diturunkan dalam laga lawatan di markas Persela, usai menjalani latihan bersama tim.

Sementara satu pemain asing yang juga baru didatangkan oleh manajemen Persipura, Marcio Nascimento Rosario, belum bisa diturunkan, karena masih menunggu proses perizinannya.

"Pemain baru Valentino sudah bisa diturunkan di laga besok. Begitupun dengan Addison juga sudah bisa memperkuat tim. Sedangkan Marcio belum bisa ikut bermain," ujar pelatih anyar Persipura, Amilton Silva de Olivera, dalam konferensi pers jelang laga di Lamongan, Sabtu (28/07/18).

Amilton mengungkapkan laga kontra Persela besok timnya akan turun dengan kekuatan penuh tanpa pemain yang mengalami cedera.

"Tidak ada yang berhalangan, semua pemain sudah siap dan semua bisa bermain besok," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Valentino Telaubun dan Addison Alves baru saja didatangkan oleh manajemen Persipura, usai keduanya di depak dari klub yang sama, Persija Jakarta, pasca berakhirnya putaran pertama.

 

Pelatih The Blues tengah mencari pemain posisi penyerang tengah untuk menggantikan Alvaro Morata. Namun sayangnya Cavani masih ditahan oleh PSG. #psg #chelsea #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM