Bola Internasional

Lagi, Legenda Real Madrid Iker Casillas Lakukan Hal Berkelas Demi Bela Karius

Sabtu, 28 Juli 2018 12:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Kiper utama FC Porto, Iker Casillas. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Kiper utama FC Porto, Iker Casillas.

INDOSPORT.COM - Nasib buruk mendapatkan kritik dan hujatan dari para fans klub yang dibelanya sekan tak mau lepas dari penjaga gawang klub sepak bola Liverpool, Loris Karius.

Terhitung sejak final Liga Champions 2017/18 kala dirinya melakukan blunder menghadapi Real Madrid. Hingga di laga pra musim pekan lalu menghadapi Dortmund, kritik hingga hujatan masih saja didapat penjaga gawang asal Jerman itu.

Merasa prihatin sekaligus menunjukan rasa solidaritas sebagai sesama penjaga gawang, mantan kiper Real Madrid Iker Casillas melakukan pembelaan kepada Karius lewat twitternya.

"Akankah serangan kepada Loris Karius akan berakhir? Saya sedang bicara tentang dia seperti halnya begitu banyak kiper lain," tulis Casillas di akun Twitter-nya.

"Ada jauh lebih banyak masalah yang lebih serius di dunia ini. Biarkan dia sendiri! Dia juga manusia. Seperti kita semua!"

Seakan merasa tak cukup dengan pembelaannya itu, beberapa hari kemudian Cassilas juga memberikan dukungan dengan cara yang tak kalah berkelas kepada Karius.

524