Liga Indonesia

Meski Menuai Kritik, Eks Persipura Dukung Kebijakan Manajemen

Sabtu, 28 Juli 2018 19:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
Skuat Persipura Jayapura di Liga 1 2018. Copyright: © liga-indonesia.id
Skuat Persipura Jayapura di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Pasca perekrutan dua pemain asal Brasil, Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario, publik pecinta Persipura ramai-ramai melayangkan kritikan di media sosial. Pasalnya, menurut mereka, kedua pemain tersebut sudah berusia senja.

Meski begitu, eks kapten Persipura di era 90-an, Fernando Fairyo yang mewakili mantan pemain Persipura lainnya tetap menyatakan dukungannya terhadap kebijakan manajemen Persipura dalam hal transfer pelatih dan pemain baru.

"Kita tetap mendukung rekrutmen tersebut, tentu saja itu diputuskan untuk meningkatkan performa tim di putaran kedua nanti," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (28/07/18).

Menurut Nando, kebijakan manajemen tersebut untuk mendatangkan kembali Addison Alves dan juga rekrutan anyar, Marcio Nascimento sudah dipertimbangkan secara matang oleh jajaran pelatih.

"Iya, perkebunan itu tentu saja sudah dipertimbangkan secara matang oleh jajaran pelatih. Dan juga manajemen Persipura sendiri berkeinginan untuk mengkolaborasikan mereka dengan pemain muda," terangnya.

Terkait desakan publik yang meminta asisten pelatih Persipura, Tony Ho untuk mundur, pasca datangnya Fabio Olivera dan adanya Osvaldo Lessa, Nando enggan berkomentar lebih jauh. Nando menegaskan jika itu semua adalah kebijakan manajemen.

"Apapun keputusan dari pihak manajemen kita tetap mendukung penuh, demi kemajuan klub," tutupnya.

 

Pelatih The Blues tengah mencari pemain posisi penyerang tengah untuk menggantikan Alvaro Morata. Namun sayangnya Cavani masih ditahan oleh PSG. #psg #chelsea #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM