Bursa Transfer

Ingin Hengkang dari Munchen, Lewandowski Pilih Chelsea atau Madrid?

Sabtu, 28 Juli 2018 16:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© VAVEL.com
Robert Lewandowski semasa remaja di klub Polandia, Varsovia Warszawa Copyright: © VAVEL.com
Robert Lewandowski semasa remaja di klub Polandia, Varsovia Warszawa

INDOSPORT.COM - Robert Lewandowski dikabarkan telah memberi tahu Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, bahwa dirinya ingin hengkang dari klub tersebut.

Striker Bayern Munchen tersebut sebelumnya menjadi incaran Real Madrid dan Chelsea, namun klub yang bermarkas di Allianz Arena enggan melepas Lewandowski.

Meski demikian, menurut Sky Germany, pemain timnas Polandia ini bertekad meninggalkan Bundesliga. Lewandowski sebelumnya telah mengganti agennya pada akhir musim lalu kontraknya dengan Munchen masih berlaku hingga 2021.

Sementara itu, Madrid masih mencari pengganti Ronaldo, setelah bintang Portugal itu bergabung dengan Juventus awal bulan ini. Chelsea pun sedang berjuang mempertahankan Alvaro Morata dan berencana membeli striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Musim panas lalu, Munchen mengeluarkan sebuah peringatan yang mengatakan mereka tidak akan melepas Lewandowski. Berikut pernyataan resmi dari manajemen klub FC Hollywood tersebut.

Robert Lewandowski masih memiliki kontrak dengan FC Bayern, yang baru-baru ini telah diperpanjang hingga 2021. Bayern tidak berencana untuk menjual Lewandowski. Tak ada diskusi dengan klub lain, dan tidak akan ada pikiran semacam itu.

Jika klub-klub lain ingin bernegosiasi dengan pemain yang masih memiliki kontrak panjang, mereka harus siap menerima hukuman dari FIFA. Agen pemain juga telah meyakinkan kami bahwa ia tidak akan membuka perbincangan dengan klub lain.

 

Pelatih The Blues tengah mencari pemain posisi penyerang tengah untuk menggantikan Alvaro Morata. Namun sayangnya Cavani masih ditahan oleh PSG. #psg #chelsea #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM