Bola Internasional

5 Bintang yang Pernah Bertengkar dengan Jose Mourinho

Minggu, 29 Juli 2018 12:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORTS.com – Selama karier kepelatihannya di Jose Mourinho banyak mencetak pemain-pemain berbakat namun juga memiliki hubungan buruk dengan beberapa pemain asuhannya.

Jose Mourinho, sudah tidak diragukan, merupakan salah satu dari manajer hebat sepanjang masa. Pria asal Portugal itu dikenal dengan pemikiran permainannya, konferensi pers yang spektakuler, gaya bermain ‘parkir bus’, kemampuannya untuk menghasilkan sesuatu yang dirasa penting, dan tentunya memenangkan piala.

Tak hanya itu saja Mou dianggap memiliki kemampuan mengasuh dan mengembangkan bakat-bakat muda untuk menjadi pemain kelas dunia sejati, seperti Ricardo Carvalho, Deco, Arjen Robben, Didier Drogba, Raphael Varane, Angel Di Maria dan Mesut Ozil.

Sayangnya, Mourinho juga beberapa kali gagal mengasuh pemainnya dan berakhir pada hubungan buruk hingga akhirnya meninggalkan klub mereka bermain. 

Berikut ini dirangkum dari Sports keeda, 5 pemain yang rela melakukan apa saja agar tidak bertemu pelatih Man United untuk kedua kalinya:

369