Bursa Transfer

Higuain Semakin Dekat Menuju AC Milan

Minggu, 29 Juli 2018 12:00 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Gonzalo Higuain, striker Juventus. Copyright: © Getty Image
Gonzalo Higuain, striker Juventus.

INDOSPORT.COM - Sejumlah laporan media di Italia mengatakan jika AC Milan dan Juventus telah sepakat perihal kepindahan striker asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Malam kemarin, media Sky Italia menyatakan Rossoneri telah sepakat meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus dengan mahar 15 juta euro atau sebesar Rp2,55 milliar dengan klausul pembelian sebesar 45 juta euro atau sebesar Rp756 milliar pada akhir musim.

Menurut laporan dari Gazzaeta dello Sport, agen dari Gonzalo Higuain yang juga merupakan kakaknya, yaitu Nicolas dikabarkan akan menuju ke Kota Milan untuk melakukan negosiasi.

Hanya saja, Milan memiliki masalah pada gaji yang nantinya akan diterima oleh Higuain. Bersama Juve, mantan pemain Real Madrid itu mendapatkan 7,5 juta euro atau lebih dari Rp1,2 miliar per pekan.

Rossoneri merasa keberatan dengan gaji tersebut, sehingga nantinya kehadiran Nicolas diharapkan dapat memberikan titik temu untuk menuntaskan transfer tersebut.

Kabar tentang Higuain yang akan hengkang dari Juventus memang bukanlah hal baru. Sejak kehadiran Cristiano Ronaldo di awal bulan Juli 2018 ini, posisi sang pemain memang sudah terancam.

Sebelumnya, Higuain dilaporkan ingin direkrut oleh Chelsea, di mana pelatih anyar mereka, Maurizio Sarri yang disebut-sebut ingin memboyongnya.

Sarri dan Higuain memang pernah bekerja sama di Napoli, sehingga Sarri pun ingin bereuni kembali dengan pemain yang mengawali kariernya bersama River Plate itu.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

6