Bursa Transfer

Tampil Cemerlang di Piala Dunia 2018, Everton Gerak Cepat Pagari Pickford

Senin, 30 Juli 2018 12:49 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jordan Pickford turut merayakan gol yang dicetak oleh Harry Maguire. Copyright: © Getty Images
Jordan Pickford turut merayakan gol yang dicetak oleh Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Everton akan membahas kontrak baru untuk kiper mereka Jordan Pickford. Saat ini, kiper yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 tengah berlibur, demikian laporan Sky Sports.

Penampilan kinclong Pickford bersama tim nasional Inggris membuat namanya menjadi incaran beberapa klub. Salah satu klub yang dikabarkan mengincar tanda tangannya adalah Chelsea dan Bayern Munchen.

Chelsea tengah mengincar calon pengganti Thibaut Courtois seandainya kiper terbaik Piala Dunia 2018 asal Belgia tersebut jadi pindah ke Real Madrid. Pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri, menjatuhkan pilihan pada Pickford.

Sadar aset berharganya tengah jadi incaran klub-klub raksasa, Everton nampaknya ingin buru-buru menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji fantastis, sebagaimana dilansir The Sun, Minggu (29/07/18).

Belum jelas berapa kenaikan gaji yang ditawarkan The Toffees kepada eks kiper Sunderland tersebut.

Selain ingin 'mengikat' Pickford, Everton rencananya ingin merekrut resmi eks Barcelona Lucas Digne dan Yerry Mina. Nama terakhir ini mencetak tiga gol bagi Kolombia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

Kemenangan yang patut disyukuri. #timnasday #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM