Bursa Transfer

Everton Siap Hancurkan Mimpi Chelsea Dapatkan Pickford

Senin, 30 Juli 2018 15:51 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Jordan Pickford saat membela Inggris di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Jordan Pickford saat membela Inggris di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.com -  Chelsea telah santer dikabarkan tertarik untuk menggaet Jordan Pickford. Maka dari itu, dikutip dari Sports mole, Everton berencana untuk mendiskusikan kontrak baru dengan kiper nomor satunya tersebut.

Setelah tampil gemilang di ajang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris, beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Everton ini. Chelsea menjadi salah satu dari beberapa klub tersebut.

Chelsea tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Pickford karena kiper mereka, Thibaut Courtois, yang diisukan akan hengkang musim panas ini. Real Madrid menjadi klub yang sepertinya akan menjadi pelabuhan kiper Timnas Belgia itu.

Kontrak Pickford di Goodison Park saat ini, baru akan berakhir pada tahun 2022. Dengan bayaran yang, menurut Sports mole, diperkirakan sekitar 60.000 poundsterling per minggu (Rp1,1 miliar).

Namun menurut Sky Sports News, The Toffees telah merencanakan untuk membahas kontrak baru dengan Pickford sesegera mungkin untuk mencegahnya hengkang.

Sang stopper kini tengah menjalani satu minggu masa tambahan liburan, jadi negosiasi tersebut kemungkinan akan dilaksanakan minggu depan.

Kiper berusia 24 tahun tersebut didatangkan Everton dari Sunderland pada musim lalu. ia telah mencatatkan 10 clean sheet dalam 38 penampilannya di Liga Primer Inggris musim 2017/18.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM