Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Malcom, Roma Bidik Bintang Milan

Senin, 30 Juli 2018 16:49 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Suso, gelandang AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Suso, gelandang AC Milan.

INDOSPORT.COM -  Setelah ditikung Barcelona untuk mendatangkan Malcom, AS Roma kini mengarahkan bidikan mereka kepada bintang AC Milan, Suso.

Direktur olahraga Roma, Monchi, saat ini masih mencari pemain yang mampu beroperasi sebagai sayap kanan.

Sepeninggal Mohamed Salah ke Liverpool musim lalu, Roma belum benar-benar menemukan pengganti yang sepadan. Pemain asal Turki, Cengiz Under, yang saat ini bermain di posisi itu pun belum tampil memuaskan.

Giallorossi sebenarnya hampir mendapatkan pemain yang dianggap setara dengan Mo Salah pada diri Malcom. Namun, Barcelona menikungnya bahkan saat bintang Bordeaux tersebut sedang menuju ke Stadio Olimpico.

Kini Roma mengarahkan target mereka pada Suso. Dikutip dari Football Italia (29/07/18), Roma bahkan telah bertemu dengan agen Suso untuk membicarakan kemungkinan transfer tersebut.

Pemain asal Spanyol tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 38 juta euro (Rp639 miliar). Namun, jumlah ini hanya berlaku bagi klub di luar Italia dan masa klausul tersebut juga telah habis pada 15 Juli lalu.

Dilansir sumber yang sama, Rossoneri hanya mau melepas bintangnya tersebut dengan harga 40 juta euro (Rp672,7 miliar).

Jika gagal mendapatkan Suso, Roma juga mempunyai beberapa nama yang dijadikan sebagai alternatif. Mereka adalah Leon Bailey (Bayer Leverkusen), David Neres (Ajax), hingga striker Sassuolo, Domenico Berardi.

4 Pesepakbola Ini Terpincut dengan Wanita yang Lebih Tua

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT