Bursa Transfer

AC Milan Tertarik Bajak Gelandang Jangkar Chelsea

Minggu, 29 Juli 2018 20:56 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© dailymail.co.uk
Gaya rambut dan warna baru Tiemoue Bakayoko. Copyright: © dailymail.co.uk
Gaya rambut dan warna baru Tiemoue Bakayoko.

INDOSPORTS.COM - AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain gelandang muda Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Pemain asal Prancis ini dijadikan target utama I Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini.

Bakayoko bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dari AS Monaco dengan biaya transfer senilai 36 juta poundsterling (Rp680 miliar). Namun musim debut pemain 23 tahun ini bersama The Blues berjalan kurang baik. Ia masih kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan ritme Liga Inggris yang cepat sehingga ia kerap tampil tidak maksimal.

Musim ini AC Milan masih belum menemukan pemain yang dapat mengatur lini tengah. Menurut laporan dari jurnalis asal Italia, Gialuca Di Marzio, AC Milan telah menemukan sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah mereka yakni Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Selain Bakayoko, Milan juga membidik Diadie Samassekou dari Red Bull Salzburg.

Chelsea sendiri kabarnya siap melepas Bakayoko senilai 35 juta poundsterling (Rp661 miliar). Namun Milan dirasa sangat sulit mendatangkan Bakayoko dengan dana sebesar itu lantaran masih terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).

Selama berseragam Chelsea, Bakayoko telah tampil sebanyak 43 kali dan menorehkan 3 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

 

Setelah Piala AFF U-19 berakhir dengan Malaysia menjadi juara, besok akan dimulai Piala AFF U-16 . Simak dan simpan jadwal pertandingan untuk Timnas Indonesia ya! #timnasindonesia #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on


Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

112