Bursa Transfer

Gunakan Jersey MU, Willian dan Alderweireld Merapat ke Old Trafford?

Senin, 30 Juli 2018 19:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Media sosial dihebohkan dengan keberadaan foto yang memuat gambar Toby Alderweireld dan Willian menggunakan jersey Setan Merah.

Gambar dua pemain yang merupakan target pembelian Manchester United, Toby Alderweireld dan Willian yang mengenakan jersey baru klub beredar luas di internet.

Dilansir dari The Sun, para penggemar United, sepertinya akan bergembira bila hal ini akan terjadi. Pasalnya, hingga sekarang klub juga mendatangkan pemain baru yang potensial.

Pelatih Jose Mourinho cukup frustrasi karena usahanya untuk meningkatkan performa tim di musim baru tidak sejalan dengan kenyataan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Kurangnya kemajuan United terbukti dalam kekalahan 1-4 atas Liverpool dalam pertandingan pra musim di turnamen International Championship Cup (ICC) 2018 pada Sabtu (28/07/18) malam lalu.

Sementara itu, target transfer lainnya seperti Harry Maguire dan Robert Lewandowski tidak membuat kemajuan apapun. Beberapa fans percaya tak ada pemain top yang United beli kali ini.