Liga Italia

Dikaitkan dengan AC Milan, Allegri Serahkan Masa Depan Higuain ke Juventus

Selasa, 31 Juli 2018 09:17 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi kepergian Gonzalo Higuain dari Allianz Stadium pada musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi kepergian Gonzalo Higuain dari Allianz Stadium pada musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi kepergian Gonzalo Higuain dari Allianz Stadium pada musim panas ini.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Higuain akan memperkuat AC Milan pada musim depan. Bahkan, mantan penyerang Real Madrid dan Napoli tersebut dilaporkan akan bertemu dengan Direktur Umum AC Milan, Leonardo pada pekan ini.

Juru taktik yang pernah melatih Milan tersebut mengaku akan memberikan kebebasan kepada Higuain terkait masa depannya. Dirinya juga tidak mempermasalahkan jika Higuain bergabung dengan Rossoneri.

“Apakah saya menyetujui penjualan Higuain? Penjualan selalu dilakukan oleh klub. Kami mendengar tentang hal itu setiap hari,” ujarnya, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya bahkan tidak memiliki striker (senior) di sini, jadi kita akan melihat apa yang terjadi ketika kita kembali ke Italia: ketika bursa transfer tutup, Juve akan menjadi kompetitif seperti biasanya.”