Liga Indonesia

Keren! Timnas Indonesia U-16 Sudah Gunakan Bus Baru

Selasa, 31 Juli 2018 16:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penampakan bus timnas Indonesia U-16 di stadion Gelora Delta. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penampakan bus timnas Indonesia U-16 di stadion Gelora Delta.

INDOSPORT.COM - Ada penampakan baru dari Timnas Indonesia U-16, pada Piala AFF U-16 yang saat ini berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur. Bus milik PSSI yang baru saja diperkenalkan kepada publik beberapa saat yang lalu sudah dipergunakan oleh tim asuhan Fakhri Husaini tersebut.

Bus baru itu, juga bakal menemani semua aktivitas David Maulana dan kolega beraktivitas selama gelaran Piala AFF U-16 di Sidoarjo. Kabar ini juga sudah dibenarkan oleh Media Officer PSSI, Bandung Saputra.

"Ya, memang benar bus baru ini akan dipergunakan oleh Timnas selama mereka berada di Sidoarjo untuk mengikuti kegiatan Piala AFF U-16 ini," katanya kepada INDOSPORT.

Lanjutnya, selain Timnas Indonesia U-16. Ternyata bus baru PSSI ini juga dipergunakan oleh Timnas Indonesia U-23 yang saat ini tengah Training Camp (TC) di Bali.

"Timnas Indonesia U-23, juga pakai bus ini di Bali. Jadi di mana pun ada kegiatan Timnas, pasti kita bisa menemukan bus ini. Kita sementara ini ada dua bus, yang diberikan oleh sponsor," lanjut Bandung Saputra.