Liga Italia

Teken Kontrak Baru, Bintang AS Roma Dapat Gaji Fantastis

Selasa, 31 Juli 2018 02:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Selebrasi Danille De Rossi (bawah) dan Alessandro Florenzi, dua pemain AS Roma. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Danille De Rossi (bawah) dan Alessandro Florenzi, dua pemain AS Roma.

INDOSPORT.COM-Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi dilaporkan akan segera mendapat tawaran kontrak baru dari klubnya, dengan pengumuman secara resmi akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Calciomercato, meskipun mendapat tawaran perpanjangan kontrak, Florenzi juga dikabarkan menuntut kenaikan besar upah pada klub yang telah ia bela sejak 2012 silam.

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, kedua belah pihak telah menyetujui beberapa persyaratan termasuk jumlah upah yang didapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

I Lupi diharapkan akan mengumumkan hal ini secara resmi dalam beberapa waktu kedepan. Apalagi kontrak pemain asal Italia ini akan berakhir tahun depan.

Florenzi dikabarkan akan mendapatkan 2,8 juta euro per musim atau setara Rp47 miliar per musim. Namun jumlah tersebut belum termasuk bonus. Ia pun akan mendapat perpanjangan kontrak selama lima tahun lagi.

 

Wah, Ismed Sofyan tengah diterpa kabar tak sedap. Sang istri, Cut Rita dalam curhatnya di salah satu acara di televisi swasta membeberkan perbuatan sang suami yang menurutnya sudah empat kali ketahuan jalan dengan wanita lain. #ismedsofyan #persija #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.