Liga Italia

Florenzi Beri Isyarat Bertahan di Roma

Minggu, 15 Juli 2018 13:23 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Roma bisa mempertahankan Alessandro Florenzi untuk beberapa tahun lagi, jika kedua pihak berhasil menegosiasikan perpanjangan kontrak.

Monchi, direktur sepakbola AS Roma berbicara dalam konferensi persnya mengenai perpanjangan untuk Florenzi. "Ada kontak dengan agennya dan mereka menjadi lebih sering, saya sedikit lebih percaya diri daripada pertemuan terakhir, tetapi akan membutuhkan lebih banyak waktu.”

“Pada akhirnya. di hari kita tidak dapat mengatakan bahwa negosiasi selesai, saya dapat mengatakan bahwa kita lebih percaya diri daripada minggu lalu," ujarnya kepada wartawan.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Minggu depan memang pertemuan dijadwalkan antara Monchi dan Florenzi. Salah satu pembahasan yang akan didiskusikan dalam pertemuan itu adalah masalah gaji yang masuk ke rekening Florenzi.

“Itu pasti bisa menutup masalah perpanjangan kontrak. Masih ada perbedaan antara permintaan pemain dan tawaran Roma, tetapi Florenzi ingin maju dalam pembicaraan”, ujar Lucci agen Florenzi.

Florenzi musim lalu mampu membawa Roma melaju ke semifinal Liga Champions 2017/18 dan mengalahkan Barcelona di kandang dengan skor telak 3-0 walau harus takluk di tangan Liverpool dengan agregat 6-7.

Berikut Jadwal Pertandingan Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA