Liga Italia

Ingin Reuni dengan Juventus, Ini Syarat Mutlak yang Dilakukan Bonucci

Rabu, 1 Agustus 2018 21:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Leonardo Bonucci saat melawan FK Austria Vienne. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci saat melawan FK Austria Vienne.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola asal Italia, Leonardo Bonucci dilaporkan siap menerima potongan gaji sebesar 2 juta euro (Rp33,6 miliar) sesuai dengan keputusannya demi bergabung kembali dengan Juventus dari AC Milan.

Kapten I Rossoneri itu dikabarkan akan siap untuk menurunkan nilai gajinya dari 7,5 juta euro (Rp126 miliar) menjadi 5,5 juta euro (Rp92,4 miliar) pertahunnya saat berada di Turin nanti.

Kesepakatan telah dicapai oleh kedua klub agar Bianconeri bisa reuni dengan bek asal Italia itu, sedangkan Mattia Caldara bergerak menuju San Siro untuk memperkuat klub asuhan Gennaro Gattuso.

Namun dilansir oleh Football Italia, kesepakatan itu terkait dengan upaya Milan yang sedang berlangsung untuk mengontrak pemain garda depan Si Nyonya Tua, Gonzalo Higuain.

Pemain yang jadi korban kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin, tidak mau menerima langkah pinjaman awal yang diusulkan Rossoneri, dan dilaporkan menuntut upah sebesar 9 juta euro (Rp151 miliar) permusimnya jika sepakat merumput bersama Diavolo.

Jika Higuain tidak memberikan lampu hijau untuk hijrah ke San Siro, maka pertukaran Bonucci dengan Caldara tidak akan terjadi.

Ezra Walian Gagal Bela Timnas U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga, Serta Seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM