Bursa Transfer

Marotta: Siapa Bilang Higuain dan AC Milan Sudah Capai Kesepakatan?

Rabu, 1 Agustus 2018 10:15 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gonzalo Higuain, striker Juventus. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain, striker Juventus.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemberitaan telah menyebutkan Gonzalo Higuain sepakat bergabung AC Milan. Namun, pihak petinggi Juventus mengatakan sebaliknya.

Manajer Umum Bianconeri, Giuseppe Marotta membantah jika negosiasi penyerang asal Argentina itu ke AC Milan sudah final, sebagaimana dilansir Football Italia.

"Tidak, belum sepenuhnya selesai. Transfer Higuain ke Milan belum selesai," tandas Marotta.

Marotta dan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici memang telah bertemu dengan pihak AC Milan dan agen Higuain, Selasa (31/07/18) kemarin.

Mereka hendak menyelesaikan kesepakatan kepindahan Higuain seharga 18 juta Euro sebagai pemain pinjaman dan opsi 36 juta Euro untuk merekrut secara permanen. Hanya saja, banyak media internasional yang mengatakan jika kedua pihak telah mencapai kata sepakat dan hal inilah yang dibantah oleh Marotta.

© INDOSPORT
CEO Giuseppe Marotta. Copyright: INDOSPORTCEO Giuseppe Marotta.

Salah satu kesepakatan yang mencuat dari kedua tim ini adalah, Juve siap menukar Higuain dengan bek tengah sekaligus kapten Milan, Leonardo Bonucci. Bonucci sendiri merupakan mantan pemain Juventus yang baru pindah ke Milan musim kemarin.

Di sisi lain, menurut Tuttomercatoweb, Higuain meminta pesangon 4,5 juta Euro atau sekitar Rp 75,8 milyar sebelum hengkang, hal yang kemungkinan tak akan dituruti Juventus.

Ini Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT