Bursa Transfer

Bos Munchen Terkejut Guardiola Tak Beli Pemain Mahal

Rabu, 1 Agustus 2018 20:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengaku dirinya cukup terkejut bahwa Pep Guardiola tidak berniat untuk mendatangkan pemain mahal untuk Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, The Citizens memang telah membeli beberapa pemain, namun dengan harga yang terjangkau. Contohnya  seperti Riyad Mahez dari Leicester City dan Philippe Sandler dari klub Belanda, Zwolle.

"Guardiola mengatakan mereka awalnya berencana membeli beberapa pemain lagi tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena mereka tidak lagi ingin menjadi bagian dari kegilaan," kata Rummenigge seperti dikutip dari ESPN.

"Saya sedikit terkejut mendengar ini pada awalnya, tapi kemudian saya pikir itu akan menjadi luar biasa jika pernyataan ini benar adanya sampai jendela transfer di Inggris akhinya tutup,” lanjutnya.

Rummenigge mengatakan City dan PSG biasanya membeli banyak pemain mahal dan terkenal untuk memperkuat skuatnya baik diawal maupun pertengahan musim.  

"Real Madrid menghabiskan sedikit dana dalam membeli pemain beberapa tahun terakhir. Ini merupakan bukti bahwa Anda tidak harus ikut bergabung dalam bursa transfer untuk memenangkan Liga Champions,” tegasnya.

Ia menambahkan,"Itu juga jalan yang kami pilih. Ini tujuan kami untuk kembali mengangkat trofi Liga Champions, lebih cepat dari yang semua orang kira."

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

205