Liga Italia

Higuain ke AC Milan, Begini Pesan Menyentuh Dybala

Kamis, 2 Agustus 2018 22:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Paulo Dybala beri pesan menyentuh pasca kepastian hengkangnya Gonzalo Higuain ke AC Milan.

Dilansir dari Calcimercato, Higuain tak sendiri pergi ke San Siro. Ia dilepas Bianconeri bersama bek Mattia Caldara dan keduanya telah melakukan tes medis.

Sebagai gantinya, Juve mendapatkan kembali Leonardo Bonucci yang pindah ke Milan tahun lalu lantaran terlibat konflik dengan Massimiliano Allegri.
 

Dybala pun mencuitkan pesan menyentuh untuk pemain berjuluk ‘Pipita’ itu melalui akun Twitter pribadi. Hubungan keduanya cukup dekat mengingat keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

Cuitannya berbunyi: "Semoga beruntung saudaraku. Terasa sangat baik kita bisa berbagi tahun-tahun kemenangan, gol, dan gelar ini!"
 

Semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, posisi Higuain terancam karena Juve memiliki begitu banyak stok penyerang. Ia pun rela hengkang asalkan berstatus pinjaman saja.

Higuain telah membela Juventus sejak tahun 2016 ketika dibeli dari Napoli. Kontraknya sendiri berakhir hingga 2021 mendatang. 

Pemain Myanmar U-16 Gelar Aksi Sujud ke Hadapan Suporter Indonesia

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

1