Bursa Transfer

Lagi? Barcelona Tikung Arturo Vidal dari Inter Milan

Kamis, 2 Agustus 2018 23:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Arturo Vidal, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Arturo Vidal, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Klub Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan menyetujui kesepakatan untuk membajak pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal, dari bidikan Inter Milan, dilansir dari Football Italia.

Barcelona pertama kali menyatakan minatnya terhadap pemain Timnas Chili itu sejak satu minggu yang lalu. Klub raksasa Catalan itu juga sudah menawarkan gaji yang akan diberi dan biaya transfer senilai 30 juta euro (Rp504 miliar) kepada Die Roten.

Padahal Vidal sudah sangat terkait tentang kepindahannya menuju Nerazzurri dengan biaya transfer senilai 20 juta euro atau sekitar 336 miliar.

Namun penandatangan itu harus tertunda karena Beneamata dengan secara tiba-tiba berniat membidik Luka Modric, dan kesempatan ini dipergunakan dengan baik oleh Barcelona.

Menurut laporan lain, Sky Sports Italia, Blaugrana telah menemukan kesepakatan secara lisan dengan mantan gelandang Juventus. Jadi mereka tinggal satu langkah lagi dalam upayanya penandatanganan pemain berusia 31 tahun itu.

Dana yang ditawarkan Barcelona lebih tinggi daripada Nerazzurri jelas akan menjadikan mereka sebagai kandidat utama yang akan mendapatkan Vidal.

Gelandang serba bisa itu bisa kapan saja menuju Barcelona untuk mendapatkan tes medis. Vidal menjadi target utama tim asuhan Ernesto Valverde setelah negosiasi dengan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain terhenti.

 

Saling mengejar, Timnas Indonesia U-16 berhasil unggul dengan skor akhir 4-2 melawan Timnas Vietnam U-16. #timnasday #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

244