Bola Internasional

Bikin Baper, Debut Higuain bersama AC Milan Langsung Bertemu Mantan

Jumat, 3 Agustus 2018 17:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola asal Argentina, Gonzalo Higuain akan melakukan debut pertamanya sebagai pemain AC Milan pada 11 Agustus dan langsung menghadapi mantan klubnya, Real Madrid.

Pemain yang telah resmi berseragam Rossoneri itu dipastikan akan tampil di ajang Santiago Bernabeu Trophy ke-39 dan Real Madrid akan menjadi tuan rumah laga tersebut, dilansir oleh portal berita olahraga Argentina, Bola Vip.

Itu berarti klub berjuluk Setan Merah asal Italia itu telah empat kali terlibat di ajang ini. Dari tiga kali pertemuannya dengan Los Blancos, Milan menang di dua laga pertama dan Madrid menang di pertemuan ketiga.

Pertandingan tersebut mungkin akan membuat pemain yang dijuluki El Pipita ini sedikit mendapatkan tekanan namun ia diharapkan bisa membawa kemenangan untuk Rossoneri.

© Twitter
Gonzalo Higuain tiba di Milan untuk mengurus kepindahannya. Copyright: TwitterGonzalo Higuain tiba di Milan untuk mengurus kepindahannya.

Kedatangan striker Argentina bersama dengan mantan rekan setimnya di Juventus Mattia Caldara ke Milan, juga menyebabkan kembalinya Leonardo Bonucci ke Turin.

Ia tiba di San Siro dengan nilai 18 juta euro (Rp302 miliar) sebagai pemain pinjaman untuk menghindari Financial Fair Play (FFP), plus opsi permanen sebesar 36 juta euro atau Rp606 miliar.

Higuain bergabung dengan Real Madrid pada musim 2016/17 dan pada musim 2013/14 memutuskan untuk hengkang ke Napoli. Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 122 gol dalam 264 penampilannya bersama Los Blancos.

Indonesia Siap untuk Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain hanya di INDOSPORT.COM