Liga Italia

Terkuak! Ini Alasan AC Milan 'Tendang' Bonucci untuk Caldara

Jumat, 3 Agustus 2018 22:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Leonardo Bonucci saat melawan FK Austria Vienne. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci saat melawan FK Austria Vienne.

INDOSPORT.COM – Manajer Umum AC Milan, Leonardo Nascimento, menjelaskan alasan mengapa Rossoneri lebih memilih untuk menukar Leonardo Bonucci dengan pemain Juventus, Mattia Caldara.

Dilaporkan langsung dari Football Italia, Leonardo mengatakan bahwa pemain 24 tahun tersebut dipercaya untuk membangkitkan San Siro untuk saat ini dan masa depan klub.

“Kesepakatan itu dilakukan dalam lingkungan yang sangat positif, dengan cara terbaik untuk semua orang. Saya pikir kami telah mencapai situasi yang baik untuk semuanya,” kata manajer yang akrab dipanggil Leo ini pada konferensi Pers.

“Atalanta juga membangun mental pemainnya. Pada tingkat teknis, dia pemain modern, dia mencetak banyak gol, dia kuat dan dia pandai membaca pertandingan,” tambahnya.

Manajer berumur 48 tahun juga sangat optimis dengan kemampuan Caldara setelah melakukan evaluasi terhadap Diavolo, dan musim panas inilah waktu yang tepat untukmemulai perjalanan baru.

“Dia datang untuk bergabung dengan Conti, Calabria, dan Romagnoli. Semuanya adalah pemain muda dengan masa depan yang hebat, yang bisa membentuk pertahanan selama bertahun-tahun ke depan,” ucap Leo dengan semangat.

“Bonucci adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia, bahkan ikon, tetapi segala sesuatunya bisa terjadi dalam sepakbola. Sudah waktunya untuk mengevaluasi berbagai hal. Saya melihat potensi itu di Mattia. Mereka berada di titik yang berbeda dalam karir mereka.”

“Ini membawa kita ke dimensi penting dan memungkinkan kita menghirup optimisme. Kami berada di jalur pertumbuhan bertahap. Skuat ada bersama sekarang, tapi saya juga harus mengatasi situasi para pemain yang pergi. Tim ini sudah kompetitif, jadi kami akan melihat peluang yang muncul,” tutupnya.

Indonesia Siap untuk Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain hanya di INDOSPORT.COM