Bola Internasional

Gabung Timnas Indonesia, Posisi Evan Dimas-Ilham Udin di Selangor Terancam

Sabtu, 4 Agustus 2018 04:50 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Dua pemain berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn sudah terlihat bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali. Evan dan Ilham merupakan pemain yang dipersiapkan oleh Luis Milla menghadapi ajang bergengsi Asian Games 2018.

Kedua pemain tersebut sempat terancam tak bisa memperkuat skuat Garuda lantaran tak diizinkan oleh klubnya, Selangor FA. Namun pada akhirnya Selangor merelakan keduanya untuk membela Merah Putih berlaga di Asian Games 2018.

Setelah mendapat restu untuk memperkuat Timnas Indonesia, permasalahan baru akan muncul selepas kepergian Evan dan Ilham ke Indonesia. Posisi kedua pemain tersebut terancam digeser oleh para pemain lainnya di skuat The Red Giants.

Menurut pelatih Selangor, Nazliazmi Mohamad Nasir, mengungkapkan jika dirinya telah menyiapkan pemain pengganti selepas kepergian Evan Dimas dan Ilham Udin.

Nama-nama pemain seperti Amri Yahyah, Sean Selvaraj, Yusuf Kalang Tie dan Faizzudin Abidin bisa diandalkan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Evan dan ilham Udin.

"Tentu saja, Selangor akan memainkan yang terbaik dari tiga poin pertama, sehingga menjadi motivasi untuk pertandingan berikutnya," kata Nazliazmi seperti dikutip dari BHonline.