Liga Italia

Higuain Ungkap Alasan Lebih Pilih ke AC Milan Ketimbang Chelsea

Sabtu, 4 Agustus 2018 15:07 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.com - Ada sedikit kekecewaan yang dirasakan Higuain hingga akhirnya menolak penawaran Chelsea dan lebih memilih AC Milan.

Dalam ajang Serie A Liga Italia musim 2018/19, Gonzalo Higuain akan bermain menggunakan jersey AC Milan setelah dipinjamkan oleh Juventus.

Kepergian Higuain ke Milan itu sendiri secara otomatis mematahkan harapan Chelsea yang sudah lama mengincarnya. Ternyata, keputusan Higuain lebih memilih Milan ketimbang Chelsea memiliki alasan.

Dilansir dari 101 Great Goals, Higuain menganggap bahwa 'semua orang' di AC Milan menginginkan kehadirannya. Di sisi lain, ketika Chelsea memberi tawaran kepadanya, Higuain merasa bahwa hanya Sarri yang menginginkannya.

"Dengan penuh ketulusan, penghargaan yang saya miliki untuk Sarri adalah hebat tetapi satu-satunya orang yang menginginkan saya di Chelsea adalah Sarri," jelasnya, seperti dikutip oleh ESPN

"Di sini (AC Milan) semua orang menginginkan saya, itulah alasan saya untuk bergabung," tambahnya lebih lanjut

Bukan hanya itu, pengaruh Leonardo Araujo juga memantabkan pemain berusia 30 tahun ini untuk bergabung ke klub Italia. "Saya tahu Leonardo sebelumnya dan tentu saja dia memiliki pengaruh besar pada saya tiba," lanjut Higuain.

“Dia meyakinkan saya dengan kata-katanya. Itu adalah salah satu faktor motivasi terbesar bagi saya datang ke sini, dan dia tahu saya bersyukur kepadanya karena saya datang ke sini," ungkapnya.

Higuain sendiri akan membela Rossoneri hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman. Namun hal ini tak menutup kemungkinan untuk membuat statusnya berubah jadi permanen di AC Milan.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM