Liga Indonesia

Bermain di Mattalatta, Begini 'Sesumbar' Eks PSM Makassar

Minggu, 5 Agustus 2018 13:58 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Striker Perseru Serui, Silvio Escobar. Copyright: © Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Striker Perseru Serui, Silvio Escobar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola yang berasal dari timur Indonesia, Perserui Serui, akan menantang tuan rumah PSM Makassar, pada Minggu (05/08/18) sore nanti. Tim asal Papua Barat ini optimistis bisa mencuri poin di Stadion Andi Mattalatta, atau biasa dikenal dengan Stadion Mattoangin.

Mantan penyerang PSM Makassar, yang kini berseragam Perserui, Silvio Escobar bertekad mempecundangi mantan timnya. Pemain asal Paraguay ini percaya diri bisa mendulang poin di Stadion Mattoanging dalam laga lanjutan kasta tertas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

"PSM terlihat percaya diri, tapi kita datang ke sini untuk ambil poin. Mudah-mudahan pesta PSM kita bawa pulang ke tanah Papua. Saya percaya kepada teman-teman bisa bekerja keras untuk merebut poin," ujarnya Sabtu (04/08/18).

Escobar pernah membela Pasukan Ramang di pentas Piala Presiden 2015 lalu. Kali ini ia kembali datang bersama dengan 19 pemain Perserui untuk mencuri poin. 

Perserui diketahui juga membawa pemain asing anyar mereka, Alberto Antonio de Paula dan Osmar dos Santos Filho atau yang akrab disapa Mazinho.