Liga Indonesia

Tanpa 2 Andalan Timnas Jelang vs Arema FC, Begini Ungkapan Berkelas Pelatih Persija

Minggu, 5 Agustus 2018 13:39 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Indonesia, Persija Jakarta, tetap optimistis perihal target mencuri angka yang dipatok nantinya.

Meski tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun tahu, bukan perkara mudah untuk menghambat tradisi poin penuh yang konsisten didapatkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dalam kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Optimisme yang tinggi itu pun tidak berkurang sedikit pun meski kekuatan Persija sedikit tereduksi lewat absennya Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa.

Hal serupa juga dialami Arema FC, yakni Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi yang sama-sama mengikuti Training Center bersama Timnas U-23 menuju Asian Games. 

"Kami cukup optimis bisa melanjutkan hasil bagus. Meski ada pemain harus absen karena ke timnas, tapi yang lainnya sudah oke," papar Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

"Meski kami juga tahu, Arema tentu memiliki kekuatan yang lebih baik saat ini. (Empat) pemain baru mereka yang datang mempunyai kualitas bagus, seperti Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony yang bisa bek kanan dan kiri," pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco itu menambahkan.