Liga Italia

Didesak Fans Juventus, Bonucci: Saya Tidak Perlu Minta Maaf!

Minggu, 5 Agustus 2018 14:00 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.com - Leonardo Bonucci enggan mengabulkan permintaan fans Juventus untuk meminta maaf atas apa yang ia lakukan pada musim lalu.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sempat dianggap sebagai pengkhianat oleh Juventini saat dirinya memutuskan hengkang dari Juventus 2017 lalu ke salah satu klub rival Juve, AC Milan.

Kekecewaan Juventini semakin memuncak saat dirinya tahu bahwa Bonucci menjadi kapten klub rival Juventus tersebut. Padahal saat itu, Bonucci sedang dalam peforma terbaiknya dan akan menguntungkan jika dirinya tetepa di Juventus.

Namun kini, sang bintang kembali lagi ke Allianz Stadium. Saat mendapat sorakan dari para pendukung Juve, dengan tegas Bonucci memberikan komentar tanggapan.

"Tidak ada perlu untuk diminta maaf, jadi saya tidak akan meminta maaf. Saya tidak perlu mengeluarkannya lewat pernyataan, saya lebih suka membuktikannya di lapangan," papar Bonucci.

Pemain asal Italia ini memang sebelumnya mendapat sorakan dari fans Juve yang berharap agar dirinya meminta maaf karena bergabung dengan Milan pada musim lalu.

"Ayo minta maaf! Minta maaf atas pengkhianatan yang Anda lakukan, kapan Anda akan meminta maaf?" seru para fans Bianconeri.

Bonucci memang kembali ke pelukan Si Nyonya Tua dari Milan, setelah ditukar dengan pemain Juve lainnya, Mattia Caldara.

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT