Bola Internasional

Legenda Man United: Mourinho Harus Perbanyak Senyum

Minggu, 5 Agustus 2018 14:17 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Manchester United, Brian McClair telah mendesak manajer Jose Mourinho untuk lebih banyak tersenyum dan tampil seolah-olah dia menikmati salah satu pekerjaan terbaik di dunia sepak bola.

Pria portugis itu nampaknya tengah dilanda frustasi lantaran selama pra-musim tidak adanya pemain yang siap, kurangnya pemain baru dan permainan buruk yang diperagakan Setan Merah saat menghadapi Liverpool dengan kekalahan 1-4 di ajang International Champions Cup (ICC) 2018.

Kepada BBC Sports McClair berkomentar, "Harus ada keseimbangan, Anda harus pada titik tertentu, terlihat seolah-olah Anda menikmatinya. Tidak apa-apa untuk bersikap kritis, kesal dan bahagia - Sir Alex [Ferguson] memiliki momen-momen itu juga, tetapi ada beberapa kali di mana dia terlihat sangat bahagia.

McClair kembali memberi saran pada pelatih Red Devil, "Jose mungkin menikmati dirinya secara internal tetapi dari sudut pandang sepak bola, fans Manchester United akan sangat senang melihat dia tersenyum dan tertawa pada waktu yang tepat.

"Dari sudut pandang yang berlawanan, rival besar Anda adalah Liverpool dan mereka memiliki pelatih [Jurgen Klopp] yang memang tertawa dan tersenyum dan terlihat senang berada di sana. Itu juga harus Anda lakukan jika Anda adalah penggemar United."

MU memulai kampanye Liga Primer Inggris musim 2017/18 mereka melawan mantan juara Leicester City Sabtu,(11/08/18) mendatang. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM