Liga Spanyol

Lupakan Eden Hazard, Real Madrid Fokus Kejar Mauro Icardi

Minggu, 5 Agustus 2018 08:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan sedang memantau striker Inter Milan, Mauro Icardi untuk dijadikan target utama di bursa transfer musim panas ini.

Hengkangnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat El Real harus segera mencari pengganti yang sepadan.

Sebelumnya ada Eden Hazard dari Chelsea yang dihubung-hubungkan dengan Real Madrid setelah kepergian Ronaldo, namun menurut Marca, kini juara Liga Champions tiga kali berturut tersebut mengalihkan pandangannya ke Mauro Icardi.

Striker asal Argentina tersebut menghabiskan karier profesionalnya di Italia. Total sudah 110 gol ia cetak dalam 190 penampilan bersama Inter dan Sampdoria di Serie A.

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga menyabet gelar top scorer di Liga Italia musim lalu dengan 29 gol. Real Madrid dipastikan harus merogoh kocek lebih dalam jika ingin mendaratkan Icardi di Bernabeu.

Hal inilah yang membuat Los Blancos merasa yakin jika Icardi merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan peranan Ronaldo di lini depan El Real.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga telah menyatakan akan mendatangkan pemain berkelas sebelum musim baru bergulir.

Menurut laman Transfermarkt, harga pasaran Mauro Icardi ada di sekitaran 95 juta euro atau nyaris mencapai Rp1,60 triliun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

326