Liga Indonesia

Oh In-kyun Diperiksa Usai Laga Persib vs Sriwijaya, Ada Apa?

Minggu, 5 Agustus 2018 16:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Gelandang serang Persib Bandung, Oh In-kyun. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Gelandang serang Persib Bandung, Oh In-kyun.

INDOSPORT.COM - Oh In-kyun dalam laga Persib vs Sriwijaya sempat mengalami benturan yang bisa membuat ia terancam absen.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menilai kondisi pemain dalam keadaan bugar, seusai melakoni laga kandang Liga 1 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (04/08/18).

Meski begitu, seusai pertandingan yang berakhir untuk kemenangan tim berjuluk Maung Bandung dengan skor 2-0 ini, Rafi akan memantau kondisi salah satu pemain asingnya, Oh In-kyun yang sempat mengalami benturan.

"Kondisi anak-anak alhamdulillah semuanya baik. Cuma terakhir tadi In-kyun ada benturan di bagian lutut kanannya, sekarang lagi di terapi nanti dilihat selama observasi dua hari ini," kata Rafi seusai pertandingan.

Rafi tidak menampik, jadwal padat yang dimiliki tim kebanggaan Maung Bandung membuat pemainnya merasa kelelahan. Meski begitu, pihaknya tidak merasa khawatir, karena pemain sudah terbisa dan memiliki cara untuk menjaga kebugaran.

"Kelelahan saja, wajar baru pertandingan, tapi saya pikir mereka bisa recoverynya," jelasnya.

Seusai pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh akan langsung fokus menatap laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/2018).

Selain pertandingan di kompetisi Liga 1 2018, tim Maung Bandung akan melakoni pertandingan di turnamen Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/08/18). ‎

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

5