Bursa Transfer

Balas Dendam karena Vidal, Inter Milan Ingin Bajak Dembele

Senin, 6 Agustus 2018 14:25 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Inter Milan diketahui sempat ingin memboyong Arturo Vidal ke Giuseppe Meazza. Akan tetapi, keinginan tersebut harus kandas setelah si pemain memutuskan pindah ke klub sepak bola raksasa Spanyol, Barcelona.

Gagal mendatangkan Vidal, Inter Milan berusaha move on dan melancarkan bidikan selanjutnya ke gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele. Inter telah berhasil mendapatkan Radja Nainggolan dari Roma dan berkeinginan memasangkan pemain berkebangsaan Belgia tersebut dengan Dembele untuk Serie A Liga Italia.

Sementara itu, kontrak Dembele di Spurs akan segera berakhir tahun depan. Menurut berita yang beredar, negoisasi berlangsung berpekan-pekan lamanya namun sayang Inter Milan sepertinya harus kembali menelan kekecewaan lantaran Dembele yang kini telah berusia 31 tahun ingin ‘merumput’ di klub yang lebih besar menjelang akhir kariernya.

Sebelumnya, dilansir dari Talksport, klub asal Tiongkok, Beijing Guoan, sempat meminang Dembele pada awal musim 2018. Akan tetapi, mantan pemain Fulham tersebut menolak dengan alasan masih belum berkeinginan untuk bermain di Asia.

Dembele telah tampil di 232 pertandingan dan mencetak 10 gol sejak bergabung ke Tottenham Hotspur dari Fulham pada 2012.  

Penulis: Nugrahenny Putri Untari.

 

Getaran gempa Lombok, Minggu (5/8/18) malam turut dirasakan oleh skuat Timnas Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan di Bali. Peringatan dini tsunami akibat gempa itu sendiri dinyatakan sudah dicabut. Video @bangbes #PrayForLombok #indosportprayforlombok #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.