Bursa Transfer

Milan Ingin Rebut Pemain yang Diincar Sang 'Raja Tikung', Barcelona

Senin, 6 Agustus 2018 12:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INTERNET
Selebrasi para pemain Paris Saint-Germain. Copyright: © INTERNET
Selebrasi para pemain Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot memang sudah lama diincar oleh Barcelona, termasuk di jendela transfer musim panas tahun ini. Namun kabar terbaru menyebutkan, Rabiot juga akan segera dibajak oleh raksasa Italia, AC Milan.

Dilansir dari Football Espana, Rossoneri masih berencana menjual beberapa pemain mereka, sebelum memboyong Rabiot yang merupakan kandidat utama dalam daftar pemain yang ingin mereka beli.

Kontrak pemain berusia 23 tahun ini di PSG akan berakhir musim panas 2019. Hal ini membuatnya sering diberitakan akan hengkang ke klub lain di bursa transfer tahun ini.

Bahkan surat kabar France Football awal bulan ini mengabarkan Direktur Teknik Barca, Eric Abidal telah bertemu dengan ibu Rabiot untuk membahas kesepakatan potensial.

PSG sendiri sepertinya akan melepas Rabiot bila Barca menawarkan mahar sebesar 40 juta Euro atau setara Rp669 miliar meskipun Rabiot masih bermain untuk PSG di International Championship Cup (ICC).

Sayangnya, tak ada perkembangan berarti soal kedatangan Rabiot ke Camp Nou. Terlebih Barca baru saja mendatangkan dua gelandang baru yakni Arthur Melo dan Arturo Vidal untuk menggantikan Andres Iniesta dan Paulinho.

© thesun.co.uk/AFP
Adrien Rabiot Copyright: thesun.co.uk/AFPAdrien Rabiot, gelandang bertahan PSG.

Dengan tersendatnya jalan Rabiot ke Barca, maka Milan yang kini tengah gencar-gencarnya melakukan perombakan di klub, bisa membawa Rabiot.

Seandainya saja Rabiot berhasil diboyong oleh Milan, tentunya Barcelona akan tahu bagaimana rasanya ditikung dalam mendatangkan pemain.

Ya, sebelumnya Barca memang berhasil menikung 2 klub yang paling sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang mereka incar.

Pertama Blaugrana berhasil merebut Malcom dari Bordeaux, padahal pemain ini sebelumnya disebut-sebut akan berlabuh ke AS Roma. Yang kedua adalah Arturo Vidal dari Bayern Munchen, di mana sebelumnya Vidal juga dikatakan akan segera dipinang oleh Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
40%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%