Bursa Transfer

Bek Barcelona Selangkah Lagi Susul Rekannya ke Everton

Senin, 6 Agustus 2018 16:57 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© topskor
Lucas Digne dan Yerry Mina (kanan). Copyright: © topskor
Lucas Digne dan Yerry Mina (kanan).

INDOSPORT.com – Setelah berhasil mendapatkan Lucas Digne dari Barcelona, Everton kini mencapai kesepakatan untuk memboyong satu lagi pemain dari La Blaugrana.

Dilansir dari Sport, Barcelona telah sepakat untuk melepas Yerry Mina ke Everton. Mina siap ditransfer dengan harga 32 juta euro (Rp521 miliar) berdurasi kontrak selama lima tahun.

Kedua tim masih menyelesaikan beberapa detail dalam klausul kontrak Mina. Kedatangan Mina akan menyusul jejak Digne yang sebelumnya telah bergabung dengan The Toffees.

Sama halnya dengan Digne, Mina jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Barcelona. Pemain asal Kolombia tersebut padahal tampil mengesankan di Piala Dunia 2018.

Mina bahkan sempat hampir bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Namun demikian, negosiasi tersebut gagal setelah tidak adanya kesepakatan terkait harga.

Pelatih Everton, Marco Silva, memang tengah mencari sosok pemain bertahan. Everton perlu menambal lini pertahanan sepeninggal Ramiro Funes Mori dan Ashley Williams.

 

Marcus Rashford resmi mengenakan nomor punggung 10 di Manchester United. Seperti diketahui nomor 10 di skuat Red Devil memang tengah lowong, setelah ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovich. Menurut kalian Rashford cocok ga nih pake nomor 10 sepeninggalan Ibra? #Rashford #Ibrahimovic #ManUnited #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT