Bursa Transfer

Courtois: Status Transfer? Saya Lebih Baik Tutup Mulut

Senin, 6 Agustus 2018 18:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Chelsea.

INDOSPORT.COM – Masa depan Thibaut Courtois di Stamford Bridge semakin samar, sebab kiper Timnas Belgia itu bersikukuh untuk segera hengkang dari Chelsea.

Nama kiper terbaik di Piala Dunia 2018 sedang santer diperbincangkan di seluruh dunia karena rumor menyebut ia akan segera hengkang, seperti dilaporkan oleh laman asal Spanyol, Marca.

Agen dari kiper yang mempunyai tinggi semampai, Christophe Henrotay, telah mengungkapkan bahwa ia telah memberi tahu Chelsea bahwa Courtois ingin pergi ke Real Madrid.

Status hubungannya dengan sang pelatih, Maurizio Sarri, pun ikut tidak jelas karena mantan pelatih Napoli itu sudah didesak oleh agen Courtois agar merelakan anak asuhnya. Namun ia bahkan belum bertatap muka dengan kiper berusia 26 tahun untuk mencari jalan keluar.

Kiper yang merupakan ayah dari dua anak tersebut belum kembali ke Inggris dari masa liburannya pasca Piala Dunia 2018. Akan tetapi ia telah menolak untuk memberikan komentar statusnya karena sedang berada di situasi yang rumit.

"Transfer saya? Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang itu sekarang, ini adalah situasi yang rumit," ujar Courtois.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak, saya tidak memikirkan hal itu, saya tenang dan menjadi cemas tidak akan membantu. Yang penting adalah siap untuk musim depan,” tambahnya.

Langkah ini harus diselesaikan sebelum bursa transfer Liga Primer Inggris ditutup pada 9 Agustus. Courtois harus segera kembali ke Stamford Bridge jika ia memang ingin hengkang dan agar The Blues segera menemukan kiper pengganti.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.