Bursa Transfer

Juventus Siap Korbankan Pjanic demi Dapatkan Pogba Kembali

Senin, 6 Agustus 2018 17:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paul Pogba selebrasi. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba selebrasi.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan siap untuk mengorbankan Miralem Pjanic ke Manchester United sebagai syarat untuk mendapatkan Paul Pogba sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Dilansir dari Metro, jawara Serie A Italia itu kini masih memantau keadaan untuk mencari seorang gelandang baru. Mereka akan bersaing ketat dengan Barcelona yang juga mencari figur pengganti Andres Iniesta.

Meski masih terikat kontrak, hubungan antara Pogba dengan pelatih Man United, Jose Mourinho cukup buruk sepanjang musim lalu. Ia pun jarang dimainkan meski diboyong dengan harga tinggi dari Juventus pada tahun 2016.

Agen Pogba, Mino Raiola, diyakini akan terbang ke Manchester minggu ini untuk membicarakan kemungkinan kliennya kembali ke Turin.

Apalagi kesediaan Juventus untuk memasukkan Pjanic dalam kesepakatan demi mendapatkan Pogba. Mourinho sendiri adalah penggemar berat Pjanic pasti akan senang untuk menukar kedua pemain.

Namun Pogba dikabarkan telah bertemu dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal saat berlibur di Los Angeles. Bila pelatih Ernesto Valverde tertarik untuk memakai formasi 4-3-3, maka Pogba sempurna untuk posisi gelandang kiri.

Juventus telah mengalokasikan peran yang sama untuk Pogba jika ia kembali ke Liga Italia. Tentunya ini akan menjadi persaingan yang seru bagi dua klub raksasa Eropa.

INDOSPORT.COM turut berduka cita dengan musibah gempa bumi di Lombok

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

1