Liga Indonesia

Korban Gempa Lombok, Ini Pesan Menyentuh Pelatih Timnas U-16

Senin, 6 Agustus 2018 13:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 Fakhri Husaini menyampaikan pesan khusus untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan Bali. Hal tersebut demi meringankan beban yang diderita pada korban.

Fakhri menyampaikan pesan tersebut melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut memperlihatkan Fakhri Husaini beserta jajarannya tengah mengangkat tangan guna berdoa.

"Innalillahiwainnailaihiraji'un. Simpati dan duka mendalam kepada saudara-saudara kami korban gempa bumi di Nusa Tenggara Barat dan Bali. Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran," tulis Fakhri, Selasa (06/08/18).

Menurut laporan Badan Meterologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa bumi yang terjadi di Lombok berkekuatan 7 skala richter (SR) bahkan berpotensi tsunami. Dengan kekuatan tersebut sejumlah tempat mengalami kerusakan.

Bahkan menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nusa Tenggara Barat (NTB) hingga pukul 11.00 WITA, korban yang meninggal dunia mencapai 91 orang. Kemungkinan masih bisa bertambah mengingat petugas masih mencari korban lainnya.

 

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

232