Bursa Transfer

Raiola Bocorkan Pogba ke Barcelona, Begini Sindiran Ibrahimovic

Senin, 6 Agustus 2018 20:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Paul Pogba saat menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba saat menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT.com – Drama nasib Paul Pogba di Manchester United semakin memanas dengan juara Piala Dunia 2018 itu tengah dikaitkan berpeluang pindah ke sejumlah klub musim ini.

Baru-baru ini Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas. Man United sebenarnya belum ingin melepas Pogba namun Barcelona dengan senang hati akan menyambutnya di Camp Nou apabila kesepakatan terjadi.

Dan demi memanaskan spekulasi tersebut menjelang jendela transfer di tutup, agen Mino Raiola membocorkan peluang tersebut di akun Instagram pribadinya.

Raiola mengunggah foto Paul Pogba dengan kostum Barcelona, tak lupa ia juga menuliskan, “Semoga beruntung!’ berharap agar kesepakatan tersebut terjadi.

 

good luck @paulpogba #barselona #france #pogba #minoraiola #football #footballer #transfer #ilovefootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agent (@mino_raiola) pada

Semetara itu mantan pemain Man United, Zlatan Ibrahimovic, tak tinggal diam untuk bereaksi atas apa yang diungga Raiola. Bintang LA Galaxy itu menggungah kembali Instagram Story Raiola tentang kebersamaan mereka berdua di sebuah tempat gym.

Ibrahimovic di dalam unggahannya menuliskan, “Ketika agen Anda mencoba menekan setiap sen terakhir dari Anda.”

 

When your agent tries to squeeze every last penny out of you #minoraiola #nr1

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) pada

Unggahan tersebut sontak membuat sejumlah penggemar bereaksi dengan beberapa langsung mengarah pada spekulasi Pogba yang memang didorong Raiola untuk pindah ke Barca.

Perlu diketahui bahwa Raiola telah mencoba menaikkan nilai Pogba hingga 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk semua pelamar Pogba.

Dan Apabila kesepakatan tersebut benar-benar terjadi, maka besar kemungkinan bisa mengakhiri drama love-hate-love antara dirinya dengan Mourinho di Old Trafford musim lalu.

Pasalnya hubungannya dengan The Special One memang memburuk sejak akhir musim lalu. Mourinho secara terbuka kerap melayangkan kritikan ke pemain asal Prancis itu namun juga terkadang memujinya, dan sebaliknya Pogba dikabarkan tidak tahan dengan perlakuan Mou.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.