Bola Internasional

Demi Datangkan Modric, Suning Siap Kucurkan Dana Besar ke Inter Milan

Selasa, 7 Agustus 2018 03:16 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
© Denis Doyle/Getty Images
Luka Modric pada laga saat melawan Celta Vigo. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Luka Modric pada laga saat melawan Celta Vigo.

INDOSPORT.COM – Salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini, Luka Modric tengah dikait-kaitkan akan bergabung dengan Inter Milan. Skuat berjuluk I Nerazzurri tersebut telah melayangkan tawaran resmi kepada Real Madrid untuk bisa memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan sendiri nyatanya benar-benar serius untuk bisa membajak Modric dari Real Madrid. Pasalnya, Modric sendiri diyakini akan bisa memberikan perubahan dan kontribusi besar untuk lini tengah Inter Milan di kompetisi musim depan.

Demi memuluskan langkah mendatangkan Modric, Suning selaku perusahaan induk La Beneamata siap turun tangan untuk membantu membayar gaji kapten timnas Kroasia tersebut. Saat ini, Modric menerima bayaran sekitar 200.000 euro per minggu di Real Madrid.

Menurut laporan Football Italia, Pemain berusia 32 tahun tersebut disebut akan menerima 11,5 juta euro (Rp 192,37 miliar) per musim jika hijrah ke Inter Milan. Bersama skuat Nerazzurri, Modric akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun kedepan.

Inter sendiri sangat terpincut akan kualitas pemain berusia 32 tahun tersebut. Hal ini tentunya membuat skuat Nerazzurri semakin menggebu-gebu untuk bisa mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

414