Bursa Transfer

Diinginkan Madrid, Valencia Langsung Pasang Harga Tinggi untuk Rodrigo

Selasa, 7 Agustus 2018 12:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© SOCCERINFOMANIA
Rodrigo Moreno, pesepakbola Valencia. Copyright: © SOCCERINFOMANIA
Rodrigo Moreno, pesepakbola Valencia.

INDOSPORT.com – Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan striker Valencia, Rodrigo Moreno musim panas ini, namun tampaknya Valencia tidak ingin melepasnya dengan harga murah.

Pemain internasional Spanyol itu kabarnya juga ingin meninggalkan Estadio Mestalla musim panas ini yang membuat dirinya mulai banyak diincar oleh sejumlah klub papan atas, salah satunya adalah Real Madrid.

Valencia tentu saja tidak akan melepaskannya dengan mudah dengan akhirnya menetapkan harga selangit sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp2 miliar.

“Ada klausul pelepasan untuk Rodrigo dan klub manapun yang ingin mengontraknya harus membayarnya,” kata manajer Valencia, Marcellino Garcia Toral dilansir Football Espana.

“Apabila ada klub yang bisa membayar klausulnya dan pemain ingin pergi, maka tidak ada yang bisa kami lakukan mengenai hal itu karena kami hormatikontrak.”

Harga tersebut tentunya bisa menjadi batu sandungan Los Blancos untuk bisa memboyong Rodrigo. Namun bukan tidak mungkin jika Los Blancos mampu mengembalikan pemain berpotensi bintang tersebut kembali ke Santiago Bernabeu.

Bagi Los Blancos, Moreno bukanlah pemain asing. Pasalnya ia merupakan pemain jebolan akademi Los Galacticos. Moreno kemudian meninggalkan akademi pada tahun 2010 untuk dijual kepada Benfica senilai 6 juta poundsterling atau Rp113 miliar.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian kembali ke Spanyol pada tahun 2015 bersama Valencia dan mencatatkan 16 gol dalam 31 La Liga Spanyol musim lalu. Dirinya juga termasuk dalam skuat 23 pemain Spanyol untuk Piala Dunia musim panas ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.