Liga Indonesia

Jika Gomez Pergi, Ini 3 Pelatih yang Bisa Didatangkan Persib Bandung

Selasa, 7 Agustus 2018 14:58 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tiga pelatih yang bisa gantikan Mario Gomez di Persib. Copyright: © INDOSPORT
Tiga pelatih yang bisa gantikan Mario Gomez di Persib.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez baru-baru ini dikabarkan telah memiliki rencana untuk meninggalkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebelum kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Keputusan tersebut diambil karena Gomez cukup jengah dengan manajemen Persib yang sampai saat ini belum mengabulkan permintaannya terkait gaji dan bonus. Tak hanya itu, Gomez juga menuntut perbaikan fasilitas lapangan yang bagus untuk sesi latihan.

"Setelah melawan Mitra Kukar (Jumat mendatang), kita ada waktu libur, mungkin saya akan pergi ke Malaysia untuk bertemu tim lain. Saya mau melanjutkan kerja di sini, tapi kalau manajemen tidak menaikkan kontrak, saya akan pergi,” ujarnya, dikutip dari Tribunnews.

Setelah memberikan penjelasan itu, pelatih asal Argentina tersebut sempat membantah kabar bahwa dirinya mempermasalahkan gaji. Namun bukan tidak mungkin kalau dirinya akan berpaling jika mendapat tawaran yang lebih baik dari klub Malaysia.

Berikut INDOSPORT mencoba memprediksi 3 pelatih yang bisa didatangkan Persib untuk menggantikan peran Mario Gomez di sisa kompetisi Liga 1 2018 ini.