Liga Indonesia

Kecewa dengan Manajemen Persib, Gomez Akan Hengkang ke Malaysia

Selasa, 7 Agustus 2018 08:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Adil Nursalam/Simamaung
Mario Gomez dikabarkan akan terbang ke Malaysia selama kompetisi Liga 1 2018 libur. Copyright: © Adil Nursalam/Simamaung
Mario Gomez dikabarkan akan terbang ke Malaysia selama kompetisi Liga 1 2018 libur.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dikabarkan akan meninggalkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam waktu dekat ini. Hal itu dilakukan karena Gomez sedikit kecewa dengan tingkah manajemen Persib.

Karena sampai saat ini manajemen Persib enggan mengabulkan permintaan Gomez yang menginginkan kenaikan gaji di sisa kompetisi Liga 1 2018. Padahal, Gomez telah melayangkan permintaan itu sejak beberapa bulan lalu.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut pun mengaku akan terbang ke Malaysia saat kompetisi Liga 1 libur selama Asian Games 2018. Dirinya dikabarkan akan melakukan komunikasi dengan manajemen klub Malaysia.

"Setelah melawan Mitra Kukar, kita ada waktu libur, mungkin saya akan pergi ke Malaysia untuk bertemu tim lain,” ujar Gomez seperti dikutip dari Tribunnews.

“Saya menghargai kontak bersama Persib, aku mau melanjutkan kerja di sini, tapi kalau manajemen tidak menaikan kontrak, aku akan pergi. Tapi, kalau manajemen menaikan kontrak, aku bisa di sini, satu tahun, dua tahun, tiga tahun," lanjut sang pelatih.

8