Liga Italia

Milan Akui Tak Mampu Datangkan Milinkovic dari Lazio

Selasa, 7 Agustus 2018 16:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Meskipun memiliki peluang untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, namun AC Milan mengaku tidak akan bisa melakukannya karena masih terkendala aturan Financial Fair Play (FFP).

Milinkovic-Savic merupakan gelandang pemain yang paling dicari di Eropa. Ia pun sering dikaitkan dengan Manchester United.

Namun setelah mendapat Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus, direktur teknis Milan, Leonardo menegaskan hal tersebut tak mungkin dilakukan.

"Mengingat FFP kami tak akan mendatangkan gelandang top. Jika kami dapat menemukan cara untuk melakukan itu dan membawa gelandang hebat, maka kami akan melakukannya,” ungkap Leonardo Araujo seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Kesepakatan yang sudah kami lakukan memberi kami banyak ruang namun harus tetap mengikuti aturan, tetapi sangat sulit untuk dilakukan lagi,” lanjutnya.

Leonardo mengaku bahwa Milinkovic-Savic adalah pemain impian bagi banyak tim. Sayangnya saat ini. Itu hanya sebatas angan bagi Milan.

"Setahun yang lalu ketika saya diminta untuk memilih satu pemain Serie A  yang bisa Milan beli, saya memilihnya. Dia adalah gelandang modern yang lengkap,” tambah Leonardo.

3 Transportasi Canggih yang Akan Dipakai di Asian Games 2018

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.