Bola Internasional

Pelatih Anyar Argentina Beri Sinyal Messi Akan Dicoret dari Timnas

Selasa, 7 Agustus 2018 16:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Lionel Messi tampak tertunduk lesu setelah Argentina kembali tertinggal. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi tampak tertunduk lesu setelah Argentina kembali tertinggal.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Timnas Argentina, Lionel Scaloni member sinyal bahwa pemain bintang Lionel Messi tak akan dipanggil lagi masuk dalam skuat Timnas untuk pertandingan persahabatan bulan ini.

Masa depan Messi di Timnas menjadi perdebatan besar sejak Argentina tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Meski tampil memukau di Barcelona, Messi hanya mampu mencetak satu gol di Rusia.

Messi sendiri pernah mengumkan pensiun dari timnas pada Juni 2016. Namun ia kembali beberapa bulan kemudian. Tim Tango akan menghadapi Argentina menghadapi Guatemala dan Kolombia dalam pertandingan persahabatan bulan depan.

Skuat resmi akan dirilis pada 19 Agustus dan Scaloni sepertinya tak tertarik lagi untuk memasukkan Messi ke dalam daftar pemain yang dibawanya.

"Kami belum merancang daftar skuat namun Saya rasa ini bukan waktunya untuk memanggil Lionel Messi ikut dalam tim,” ujarsnya seperti dikutip dari Express UK.

Ia melanjutkan, "Begitu kami harus menamai skuat, kami akan melihat apa yang bisa dilakukan. Sejujurnya saya mengenal Messi dengan baik dan saya tidak khawatir harus berbicara dengannya.”

Scaloni  menjelaskan ia ingin memperlakukan Messi dengan penuh rasa hormat karena ia adalah pemain yang sangat berjasa bagi Timnas.

“Kami pasti akan memperlakukannya sebagaimana layaknya dia. Itu yang paling penting dari semuanya," tambah Scaloni.

3 Transportasi Canggih yang Akan Dipakai di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

248