Bola Internasional

Tinggalkan Munchen, Arturo Vidal: Barcelona Lebih Superior

Selasa, 7 Agustus 2018 03:42 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona

INDOSPORT.COM – Barcelona baru saja meresmikan rekrutan terbarunya, yakni Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Kedatangan Vidal ke Camp Nou diyakini akan bisa mempersolid lini tengah Barcelona di kompetisi musim depan.

Menurut laporan Standard, klub asal Catalan itu memberikan tawaran menarik dengan mahar sebesar 27 juta pounds atau setara dengan Rp502 miliar.

Setelah diresmikan sebagai pemain baru Barcelona. Pemain berkebangsaan Chile tersebut mengaku bangga bisa bergabung dengan klub kebanggan publik Catalan. Vidal mengungkapkan jika Barcelona mempunyai kualitas satu tingkat diatas klub sebelumnya, Bayern Munchen.

"Saya sangat senang. Barcelona adalah tim terbaik dunia. Klub yang satu level lebih besar dibanding Bayern Muchen," ucap Vidal seperti dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, dirinya siap memberikan kualitas terbaiknya pada saat memperkuat Barcelona di kompetisi musim depan. Vidal yakin dirinya bisa banyak berkontribusi untuk bisa menyumbangkan banyak gelar di skuat Blaugrana.

"Saya berharap bisa membantu Barca meraih banyak gelar dan saya siap untuk memenuhi harapan yang ada. Saya telah sering mendengar 'DNA Barcelona', tapi saya punya mentalitas. Itu hal paling penting untuk meraih gelar," sambung Vidal.