Bola Internasional

Bertemu Pelatih Malaysia U-16, Fakhri Husaini: Saya Bikin Tambah Kolestrol

Rabu, 8 Agustus 2018 14:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/Indosport.com
Fakhri bersama pemain timnas Indonesia dan pelatih Malaysia gelar pertemuan sebelum bertanding di babak semifinal. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Fakhri bersama pemain timnas Indonesia dan pelatih Malaysia gelar pertemuan sebelum bertanding di babak semifinal.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia dalam partai semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (08/08/18) malam). Jelang laga itu, kedua pelatih saling bertemu.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini dan pelatih Timnas Malaysia U-16, Raja Azlan Shah Raja So'ib melakukan pertemuan. Keduanya bertemu sebelum saling adu taktik di atas lapangan.

Bertempat di Hotel Java Paragon, Surabaya, Fakhri bertemu Raja Azlan sekedar melakukan silaturahmi. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini juga turut diikuti oleh kapten Timnas Malaysia, David Maulana dan Amirudin Bagus Kahfi.

Sementara pelatih Malaysia, Raja Azlan juga tak sendiri. Dia membawa Muhammad Amirul Ashrafiq, Dinesh Baskaran dan Muhammad Danish Ishak. Dalam pertemuan ini, Fakhri dan Raja Azlan pun ingin menunjukan bahwa kedua tim ini masih dalam kondisi baik dan bersahabat.

"Saya dengan Raja bersahabat, pemain Indonesia dengan Malaysia juga sudah saling kenal. Ini silaturahmi biasa, yang selayaknya kami lakukan. Bahwa ada pertandingan penting besok malam, semua pemain sudah sepakat menjunjung tinggi fair-play dan sportivitas," ucap Fakhri selepas pertemuan.

Bahkan untuk menunjukkan keakraban tersebut, Fakhri mengajak makan pelatih Malaysia ini. Dia ingin menyakiti makanan khas Jawa Timur.

"Saya mau ajak Raja makan soto daging, biar dia pulang ke Malaysia tambah kolesterolnya," canda Fakhri, sambil tersenyum. 

734