Liga Inggris

Courtois Ingin Hengkang, 5 Kiper Murah Ini Bisa Chelsea Rekrut

Rabu, 8 Agustus 2018 17:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Thibaut Courtois gencar diberitakan akan segera meninggalkan Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois gencar diberitakan akan segera meninggalkan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Keputusan Thibaut Courtois untuk segera hengkang dari Stamford Bridge, membuat Chelsea harus bekerja keras dalam beberapa jam terakhir untuk mendapatkan kiper pengganti Courtois

Niat kiper terbaik di Piala Dunia 2018 untuk hengkang ke Real Madrid nampaknya sudah bulat. Setelah ia mangkir dari latihan pada Selasa (07/08/18) lalu, dan ia terus mendesak agar The Blues segera rela melepaskannya.

Pemain Timnas Belgia ini hanya memiliki satu tahun tersisa bersama Chelsea dan telah menolak tawaran kontrak baru The Blues. Alasan lain keinginan kuatnya untuk segera keluar dari skuat asuhan Maurizio Sarri itu adalah karena ia ingin seger bergabung dengan keluarganya di Spanyol.

“Kedua anak saya tinggal di sana bersama istri saya. Saya punya anak perempuan dan setiap hari di Facetime. Dia sering memberitahu saya bahwa dia merindukan ayahnya. Anak saya masih terlalu kecil untuk berkomunikasi seperti itu," katanya kepada majalah Belgia Sport.

Hal ini semakin jelas bahwa keinginan Courtois untuk bertahan di klub London itu semakin hilang.Melihat pemain nomor 1 nya akan hilang, Chelsea sudah mempersiapkan diri untuk membidik beberapa pemain yang akan dipinang.

Saat ini Chelsea dikabarkan telah setuju untuk mengeluarkan klausul sebesar 71 juta poundsterling (Rp1,34 triliun) kepada Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao.

Dana fantastis itu akan membuat Arrizabalaga dinobatkan sebagai kiper termahal di dunia, mengalahkan Alisson Becker. Namun ternyata masih ada alternatif kiper berkualitas bagus tapi dibanderol dengan harga dibawah 71 juta poundsterling.

Siapa sajakah kiper yang patut dibidik The Blues dengan harga terjangkau? Berikut INDOSPORT telah merangkumnya, sebagaimana telah dilansir oleh Sports keeda

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%