Bursa Transfer

Diincar Man United, Pelatih Leicester Mengemis ke Maguire

Rabu, 8 Agustus 2018 16:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City. Copyright: © Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City.

INDOSPORT.COMHarry Maguire, santer dikabarkan telah diminati oleh Manchester United. Namun pelatih Leicester City, Claude Puel, meminta beknya itu untuk tetap tinggal.

Maguire telah banyak menerima pujian kala membawa Inggris menembus babak semifinal di Piala Dunia 2018. Atas penampilan impresifnya bersama The Three Lions, banyak klub besar yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Man United menjadi salah satu tim yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut. Bahkan kabarnya, Jose Mourinho telah menawarkan mahar sebesar 65 juta poundsterling (sekitar Rp1,21 triliun) untuk sang pemain. 

Namun pelatih Leicester berharap Maguire bisa tetap berada di skuatnya untuk menjalani musim baru 2018/2019 dan menolak bujukan yang datang dari Man United.

“Menurut saya, Leicester sebaiknya mempertahankan pemain pentingnya untuk mencapai ambisi tim di musim baru,” kata Puel kepada Sky Sports News, dikutip dari Sport smole.

“Saya tahu banyak spekulasi yang beredar tentang pemain kami (Maguire) karena ia telah bermain sangat baik. Dan saya akan berusaha mempertahankannya dan berharap bisa melalui musim yang luar biasa,” tambahnya.

Leicester telah kehilangan salah satu bintangnya, Riyadh Mahrez yang bergabung ke Manchester City musim ini. Selain berusaha untuk mendapatkan pemain yang bisa menggantikan Mahrez, The Foxes juga akan berusaha mempertahankan pemain-pemain hebatnya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%