Liga Inggris

Pernah Sombong, Lovren Kini Terus Diejek Salah dan Van Dijk

Rabu, 8 Agustus 2018 16:17 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Dejan Lovren terus diejek Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk. Copyright: © INDOSPORT
Dejan Lovren terus diejek Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk.

INDOSPORT.COMDejan Lovren mendapat sindiran saat ia kembali berlatih bersama Liverpool. Sindiran itu disampaikan oleh Mohamed Salah dan Virgil van Dijk atas klaim Lovren yang pernah mengatakan bahwa ia adalah bek terbaik di dunia.

Lovren melabeli dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia sesaat setelah Kroasia mengalahkan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Sebelumnya, ia juga telah membawa Liverpool melaju babak final Liga Champions.

Setelah menghabiskan tiga minggu liburan pasca Piala Dunia, Lovren kembali ke Liverpool. Dan di sela-sela waktu sarapan, Salah merekam kedatangan Lovren saat Van Dijk meneriaki Lovren dengan mengatakan, ‘Bek terbaik di dunia’ yang mengundang gelak tawa.

Itu bukan pertama kalinya kedua pemain tersebut mencandai Lovren. Dikutip dari Daily Mail, beberapa minggu lalu Salah pernah memposting foto mereka bertiga dengan membubuhi caption: ‘Bersama salah satu bek terbaik di dunia.’

Lovren baru tiba di Liverpool pada hari Senin kemarin, namun segera mengikuti latihan untuk mempersiapkan laga perdana di Premier League Liverpool vs West Ham yang akan digelar pada hari Minggu.

Kedatangan Lovren ini disambut gembira oleh Klopp. Pasalnya ia telah kehilangan dua bek tengahnya, Ragnar Klavan dan Joel Matip akibat cedera.

Air Mata Jadi Bahan Bakar Semangat Timnas U-16

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.