Bursa Transfer

Selesaikan Proses Kepindahan, Madrid Nantikan Kedatangan Courtois

Rabu, 8 Agustus 2018 20:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea Copyright: © DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea

INDOSPORT.COM - Real Madrid berharap kiper Chelsea, Thibaut Courtois akan segera tiba di Spanyol besok, (09/08/18) menjelang penutupan bursa transfer bagi semua klub di Liga Primer Inggris.

Sports Mole melaporkan, pemain internasional Belgia itu absen dari latihan bersama The Blues selama dua hari terakhir. Tingkahnya ini mengindikasikan niatnya untuk segera pindah ke Madrid sesegera mungkin.

Courtois telah menjelaskan pada Maurizio Sarri bahwa dia ingin lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Madrid. Sarri tentu tak ingin mengambil resiko besar dengan memainkan kiper yang hanya setengah hati berjuang bagi klub.

Laporan terbaru menyebut Courtois saat ini masih berada di negara asalnya, Belgia. Namun, ia akan menuju ke Spanyol besok dan Chelsea tak mungkin lagi menghalangi jalannya.

Courtois memang bisa pergi ke klub lain karena kontraknya hanya tersisa satu tahun di Stamford Bridge. Kesepakatan bisa diselesaikan dalam beberapa hari mendatang bila kedua klub bisa mencapai kata sepakat.

Air Mata Jadi Bahan Bakar Semangat Timnas U-16

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

439