Bola Internasional

Diminati oleh Man United dan Arsenal, Ini Pilihan Dembele

Kamis, 9 Agustus 2018 11:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang serang Barcelona, Ousmane Dembele diminati oleh Man United dan Arsenal. Copyright: © Getty Images
Gelandang serang Barcelona, Ousmane Dembele diminati oleh Man United dan Arsenal.

INDOSPORT.COM – Gelandang serang Barcelona, Ousmane Dembele telah menentukan pilihan setelah dirinya diminati oleh Manchester United dan Arsenal.

Diantara kedua klub sepak bola itu, Dembele akhirnya menegaskan bahwa ia akan memilih Barca alias tetap bertahan di Camp Nou, dan tidak tertarik untuk menginjakan kaki bersama kedua klub Premier League tersebut, dilansir oleh berita olahraga asal Inggris, Sun Sport.

"Saya tinggal di Barca, saya siap untuk memainkan Piala Super Spanyol,” katanya saat ditanya tentang isu yang menerpanya.

Pemain sepak bola Timnas Prancis ini telah bertekad untuk membuktikan dirinya pantas berada di Liga Spanyol, setelah cedera dan buruknya performanya setelah hanya menjaringkan tiga bola (mencetak gol) ke gawang lawan dalam 12 kali tampil pada musim lalu.

Dembele yang dipinang dari Borussia Dortmund dengan seharga 135 juta poundsterling (Rp2,5 triliun) ini sempat dikabarkan akan dijual oleh skuat Ernesto Valverde, jika Blaugrana menerima tawaran senilai 89 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) dari klub manapun.

Selain itu Dembele juga mengakui bahwa dia akan senang jika bermain bersama rekan satu timnya di Prancis, Paul Pogba. Bintang Manchester United telah dikaitkan dengan Barcelona dan agen Mino Raiola sedang mencoba untuk memastikan langkah tersebut

Namun Dembele menolak berkomentar apakah ia tahu informasi tentang potensi Pogba pindah ke La Liga.

"Saya ingin bermain dengan Paul Pogba, tetapi saya tidak memiliki informasi,” ujar pemain berusia 21 tahun.

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.